HOME  |   PUBLIKASI  |   BUKU TAMU  |   CONTACT US     

Tentang Bank Jambi

Produk dan Layanan

Lokasi ATM

Rekrutmen Bank Jambi

    PENCARIAN DATA

   Cari Data :

  INFO LAINNYA

HATI - HATI PENIPUAN

Apabila Kartu Anda Macet tidak dapat digunakan,
hubungi Card Center Bank Jambi dengan nomor :
0811-743-5997
0811-743-5998
0811-743-5999
Selengkapnya ] 

  AREA TERBATAS
 
User ID :
Password :
 
    PRODUK UNGGULAN
 
 

BUKU TAMU

Buku Tamu ini kami sediakan untuk menampung kritik dan saran membangun demi mewujudkan visi dan misi PT. Bank Jambi. Tulisan-tulisan yang kami anggap bersifat negatif (sara, memancing keributan, dan lain sebagainya) akan kami hapus dari database.

Klik disini untuk isi buku tamu


Nama :

-

Alamat :

Batanghari

Email :

@bankjambi.co.id

Home Page :

Pesan :

Bank 9 macam rajo, kami di pemda dak biso berbuat banyak dibuat nyo. Kepalo cabang nyo dak jelas.


Tanggal : 8/21/2017 7:07:36 AM
Browser : Mozilla/5.0 (Linux; Android 5.1.1; Redmi 3 Build/LMY47V) AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko) Chrome/59.0.3071.125 Mobile Safari/537.36
IP Address : 36.77.128.168

Nama :

Nurjanah

Alamat :

Jalan terate kec tebing tinggi tanjab barat

Email :

nurjanahibnu@gma il.com

Home Page :

Pesan :

Salam hormat,
Bagai mana nih bank 9 jambi.
Kok, apa yg kita tulis disini tidak ada tanggapan.
Ap akah tulisan kita ini di baca atau tidak.
Sebaik nya di tanggapi dong. Jangan hanya menyimak saja. ( kalau menyimak)
Apa kah buku tamu ini ada yang nunggu nggak.


Tanggal : 8/19/2017 10:06:12 PM
Browser : Mozilla/5.0 (Linux; Android 5.1; A33w Build/LMY47I) AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko) Chrome/43.0.2357.93 Mobile Safari/537.36
IP Address : 114.125.16.73

Nama :

Nurjanah

Alamat :

Jalan Terate Desa Purwodadi Kec. Tebing tinggi Tanjab Barat

Email :

nurjanahibnu@gma il.com

Home Page :

Pesan :

Kepada Yth
Pimpinan Bank 9 Jambi

Sal am santun dan doa baik untuk seluruh pimpinan dan jajarannya.
i ni adalah surat on line saya yang kedua, saya juga melayangkan surat off line kepada pihak Bank.
initnya sama, rasa KECEWA dan KEBERATAN dengan kebijakan pihak Bank terhadap saya. Keputusan ini di buat secara sepihak oleh Bank dan terjadi PENGINGKARAN dengan point2 yang termaktub dalam akad kredit.
Yang mana, dalam akad kredit LD.xxx546xxx3 pasal 7 ayat 2 tercantum "apabila kredit dilanjtkan tanpa pindah Bank maka dikenakan pinalty sebebsar 3 bulan bunga".
namun Bank telah berlaku semena-mena terhadap saya dengan menetapkan pinalty sebesar 9 bulan bunga (baik menyambung di Bank yang sama atau pun pindah BAnk).
saya sangat KECEWA dan KEBERATAN.
ad akah Bapak / ibu yang mengalami nasib yang sama dengan saya.
dalam hal ini siapa yang salah ??
saya sangat berharap Bank menepati perjanjian yang termaktub dalam akad.


Tanggal : 8/15/2017 12:28:42 AM
Browser : Mozilla/5.0 (Windows NT 10.0; Win64; x64) AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko) Chrome/60.0.3112.90 Safari/537.36
IP Address : 114.125.52.44

Nama :

Dewi Eklisia

Alamat :

Jambi

Email :

dewi.pmg@gmail.c om

Home Page :

Pesan :

Saya kecewa dengan pelayanan dari bank 9 jambi yang berada di universitas unbari, sewaktu saya ingin membayar uang kuliah, ada uang logam di deretan uang kertas pecahan seratus ribu, dan ketika teller mengambil uang, saya memberitahukan bahwa ada uang logam didalam uang tersebut, namun si petugas hanya sibuk berbicara dan tidak mendengar, dan ketika mesin penghitung macet, si teller marah-marah dan saya jawab bahwa saya sudah memberitahu tapi si teller malah sibuk bicara dan tidak mendengarkan pelanggan, dan si teller menyuruh saya untuk pindah bank lain saja, kemudian si teller berusaha membela diri bahwa ia tidak dengar dan memarahi saya karna saya menjawab omongannya dari tadi.
saran: meskipun bank pemerintah daerah, seharusnya karyawan bank tidak bergosip saat sedang melayani pelanggan dan perlakukan pelanggan dengan sopan meskipun kami hanya seorang mahasiswa.


Tanggal : 8/10/2017 11:16:44 AM
Browser : Mozilla/5.0 (Windows NT 10.0) AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko) Chrome/60.0.3112.90 Safari/537.36
IP Address : 182.253.50.58

Nama :

Suprapto

Alamat :

Sipin

Email :

Suprapto8120@gma il.com

Home Page :

Pesan :

sangat kecewa dgn bank 9, sudah antri lamo pas mau bayar pbb dibilang dak bs. Kapan bs profesional kalau ngurus yg kecik dak mampu.


Tanggal : 7/4/2017 4:58:07 PM
Browser : Mozilla/5.0 (Linux; Android 5.1.1; Redmi 3 Build/LMY47V) AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko) Chrome/59.0.3071.92 Mobile Safari/537.36
IP Address : 180.242.10.128

Hal : [ 1 ]  2  3  4  5  6  7  8 

INFORMASI PENGUNJUNG :

IP Address : 54.159.113.182
Browser : CCBot/2.0 (http://commoncrawl.org/faq/)

Anda adalah pengunjung kami yang ke : 1216768

Statistik Pengunjung Web 6 Bulan Terakhir

11939
13393
10337
12655
12510
7632

04-2017

05-2017

06-2017

07-2017

08-2017

09-2017