HOME  |   PUBLIKASI  |   BUKU TAMU  |   CONTACT US     

Tentang Bank Jambi

Produk dan Layanan

Lokasi ATM

Rekrutmen Bank Jambi

    PENCARIAN DATA

   Cari Data :

  INFO LAINNYA

HATI - HATI PENIPUAN

Apabila Kartu Anda Macet tidak dapat digunakan,
hubungi Card Center Bank Jambi dengan nomor :
0811-743-5997
0811-743-5998
0811-743-5999
Selengkapnya ] 

  AREA TERBATAS
 
User ID :
Password :
 
    PRODUK UNGGULAN
 
 

Bank Jambi Laksanakan Upacara HUT ke 51

Jambi- Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 51 Bank Jambi, segenap dewan komisaris, direksi, serta karyawan, dan jajaran bank jambi menyelenggarakan upacara di halaman kantor Bank Jambi, Telanaipura, Rabu (8/1)
Bertindak sebagai inspektur upacara, Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus yang dalam amanatnya menyampaikan momen ulang tahun hendaknya sebagai ajang evaluasi kinerja selama ini, dengan memperbaiki yang belum sempurna, serta menambah apa-apa yang masih kurang. Gubernur menyampaikan meski sudah banyak kemajuan yang dicapai Bank Jambi, namun jangan sampai membuat lupa diri, karena tantangan perbankan kedepan akan semakin berat. apalagi tahun 2015 dengan kawasan masyarakat ekonomi ASEAN (MEA), pesaing Bank Jambi tidak hanya, melainkan perbankan dari luar negeri.
Gubernur jambi yakin dan percaya dibawah manajemen yang baru, bank pembangunan daerah ini dapat mewujudkan regional champion atau bank yang terkemuka di daerah yang mampu mewujudkan produk dan layanan yang kompetitif, inovatif, dengan jaringan yang luas serta dikelola secara professional guna dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.
BPD regional Champion merupakan komitmen BPD se-Indonesia, oleh karena itu dalam melaksanakan tanggung jawab tersebut perlu mengacu pada landasan Good corporate Goverence atau tata kelola perusahaan yang baik dan manajemen resiko.
Gubernur jambi juga mengingatkan Anggota direksi untuk menjunjung tinggi prinsip-prinsip, tata kelola Bank Jambi secara baik, demi kepentingan nasabah, serta masyarakat disekitar bank jambi, dan para karyawan/ti Bank Jambi memahami lima prinsip tata kelola, yaitu keterbukaan, tanggung jawab, akuntabilitas, kewajaran, dan independensi.
Direktur utama Bank Jambi dalam sambutannya mengatakan kinerja Bank Jambi setiap tahunnya mengalami peningkatan, baik dari sisi asset, penghimpunan dana, serta pembiayaan yang disalurkan. Kedepan Bank Jambi akan terus expansi serta mengembangkan produk dan pembiayaan yang lebih besar ke masyarakat.
“Kinerja kita 2013 lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga 2014 ini tentu tantangan yang kita hadapi lebih berat, dikarenakan kondisi ekonomi, namun kita akan berusaha” katanya.



Halaman Sebelumnya

INFORMASI PENGUNJUNG :

IP Address : 172.9.1.2
Browser : CCBot/2.0 (http://commoncrawl.org/faq/)

Anda adalah pengunjung kami yang ke : 1247404

Statistik Pengunjung Web 6 Bulan Terakhir

10337
12655
12510
12839
13904
9950

06-2017

07-2017

08-2017

09-2017

10-2017

11-2017