HOME  |   PUBLIKASI  |   BUKU TAMU  |   CONTACT US     

Tentang Bank Jambi

Produk dan Layanan

Lokasi ATM

Rekrutmen Bank Jambi

    PENCARIAN DATA

   Cari Data :

  INFO LAINNYA

HATI - HATI PENIPUAN

Apabila Kartu Anda Macet tidak dapat digunakan,
hubungi Card Center Bank Jambi dengan nomor :
0811-743-5997
0811-743-5998
0811-743-5999
Selengkapnya ] 

  AREA TERBATAS
 
User ID :
Password :
 
    PRODUK UNGGULAN
 
 

Peresmian 3 Kantor Cabang Pembantu Bank Jambi (KCP Muara Tembesi, KCP Sabak Timur & KCP Rantau Ikil)



PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi kembali meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP), (05/12/16). Berbeda dari biasanya, kali ini Bank Jambi meresmikan 3 KCP sekaligus dalam satu waktu. Sebelumnya, perlu diketahui ketiga KCP yang telah diresmikan tersebut sebelumnya merupakan Kantor Kas yang mendapatkan peningkatan status menjadi Kantor Cabang Pembantu. Adapun tiga Kantor Kas yang mendapat peningkatan status dan diresmikan menjadi KCP antara lain KCP Muara Tembesi, KCP Sabak Timur, dan KCP Rantau Ikil.







Acara peresmian ketiga KCP tersebut berlangsung di satu lokasi yaitu di KCP Muara Tembesi, Kab. Batanghari. Prosesi acara peresmian yang berlangsung secara sederhana ini Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.









Acara peresmian ini dihadiri langsung oleh Bapak Darwisman selaku Kepala Ojk Perwakilan Jambi, Sekda Kab. Batanghari Bapak H. Bakhtiar, SP, Komisaris Bank Jambi Bapak Delyuzar, Serta Kepala-Kepala Divisi & Kepala Cabang Bank Jambi.

Kata sambutan pertama disampaikan oleh Bapak Drs.H. Delyuzar Harmaini, MM selaku Komisaris Bank Jambi sekaligus perwakilan Direksi dan Dewan Komisaris Bank Jambi. Bapak Delyuzar berharap dengan diresmikannya ketiga kantor cabang pembantu ini nantinya dapat mendongkrak posisi Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Jambi yang dikaitkan dengan workstream Program Transformasi BPD yaitu pengembangan produk dan layanan.



Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Bapak Darwisman selaku Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) perwakilan Jambi. Bapak Darwisman Menginformasikan bahwa Asset Bank Umum pada akhir september 2016 mengalami pertumbuhan sebesar 9,90% (yoy) menjadi Rp. 40,61 Triliun. Hal ini seiring dengan pertumbuhan kredit yang disalurkan Bank Umum di Provinsi Jambi yang tumbuh sebesar 9,71% (yoy) menjadi Rp. 30,52 Triliun, namun demikian jumlah DPK Bank Umum Mengalami Penurunan sebesar 0,15% (yoy) menjadi Rp. 24,64 Triliun. Kualitas kredit masih terjaga yang tercermin dari rasio NPL dibawah 5% (2,75%) posisi TW III 2016. Bapak Darwisman juga mendorong pekembangan ekonomi melalui UMKM, yang mana perbankan mendukung program Pemerintah yaitu ekonomi mandiri masyarakat dengan menyalurkan dana kredit kepada pelaku UMKM. Sepanjang 2016 Bank Jambi telah melakukan langkah-langkah strategi guna mengimplementasikan program transformasi BPD dengan peningkatan kualitas SDM, peningkatan presentase pembiayaan kredit produktif, penambahan produk dana dan penambahan fitur ATM, penguatan pada sistem teknologi Informasi, peluncuran Budaya Kerja (Intan, Solid, Bisa), serta membuka jaringan kantor di daerah-daerah yang potensial.



Sambutan terakhir disampaikan oleh Sekda Kabupaten Batanghari Bapak H. Bakhtiar, SP selaku perwakilan dari Bupati Batanghati. Dalam sambutan singkatnya Bapak Bakhtiar sangat mengharapkan kerjasama antara Pemda Batanghari dan Bank Jambi dapat meningkatkan perekonomian di Jambi khususnya di Kabupaten Batanghari.



Prosesi acara peresmian ketiga KCP ditandai dengan pemotongan pita serta Penandatanganan Prasasti Oleh Kepala OJK Perwakilan Jambi serta perwakilan dari Bupati Batanghari dan Direktur Utama Bank Jambi.







Seluruh rangkaian prosesi acara yang telah dilaksanakan ditutup dengan pembacaan do‛a dengan harapan agar Bank Jambi & Kab. Batanghari dapat meraih kesuksesan diwaktu mendatang.









Hingga dipeluasnya status 3 (tiga) KCP ini, total jumlah jaringan kantor yang dimiliki Bank Jambi adalah 1 kantor pusat, 1 kantor Cabang Utama, 10 kantor Cabang, 1 Kantor Cabang Syariah, 15 Kantor Cabang Pembantu, 13 Kantor Kas, 21 payment point, 15 Layanan Office Chanelling Syariah, 2 Mobil Kas Keliling dan 64 terminal ATM Bank Jambi.













Halaman Sebelumnya

INFORMASI PENGUNJUNG :

IP Address : 54.159.113.182
Browser : CCBot/2.0 (http://commoncrawl.org/faq/)

Anda adalah pengunjung kami yang ke : 1216727

Statistik Pengunjung Web 6 Bulan Terakhir

11939
13393
10337
12655
12510
7591

04-2017

05-2017

06-2017

07-2017

08-2017

09-2017