HOME  |   PUBLIKASI  |   CONTACT US     

Tentang Bank Jambi

Produk dan Layanan

Lokasi ATM

Rekrutmen Bank Jambi

Whistleblowing System (WBS)

    PENCARIAN DATA

   Cari Data :

  INFO LAINNYA

HATI - HATI PENIPUAN

Apabila Kartu Anda Macet tidak dapat digunakan,
hubungi Card Center Bank Jambi dengan nomor :
0811-743-5997
0811-743-5998
0811-743-5999
Selengkapnya ] 

  AREA TERBATAS
 
User ID :
Password :
 
    PRODUK UNGGULAN
 
 

Rakor Evaluasi Kinerja RBB Triwulan I Tahun 2018

Bertempat dilantai 3 Ruang Pola Bank Jambi Kantor Pusat, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Kinerja Rencana Bisnis Bank (RBB) Triwulan I Tahun 2018 Bank Jambi. Dalam kegiatan dibuka langsung oleh Dirut Bank Jambi, M. Yani dan dihadiri Komisaris Dra Emilia ME, Direktur Pemasaran dan Syariah Dr. H. Yunsak El Halcon SH MSi, Direktur Umum Drs H. Fauzi Usman, Direktur Kepatuhan Hj. Riza Roziani SE, seluruh Kepala Divisi dan Seluruh Kepala Cabang Bank Jambi. Dirut Bank Jambi, M. Yani dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, rakor ini merupakan rapat rutin dilevel direksi, kepala divisi dan kepala cabang Bank Jambi.


“Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja triwulan I, kalau dirasakan terdapat kekurangan, kita sama-sama benahi kekurangan tersebut, yang belum maksimal kita maksimalkan,” kata M. Yani kemarin (23/4). Dalam kesempatan ini, Bank Jambi juga meluncurkan kartu sistem Gerbang Pembayaran Nasional (GPN). Sehingga dengan kartu Bank Jambi berlogo GPN ini, Bank Jambi setara dengan bank-bank lain yang ada di Indonesia, yang telah dahulu mengeluarkan kartu berlogo GPN. “Artinya kita terus melakukan pembenahan diri, untuk bisa berkompetnsi menjadi lebih baik,” terangnya.


Sementara, Direktur Pemasaran dan Syariah, Dr. H. Yunsak El Halcon SH, MSi menambahkan, logo GPN yang dimiliki kartu Bank Jambi merupakan standar nasional. Dengan kartu ini pengguna dapat melakukan transaksi pembayaran baik debit maupun kredit.“Terlebih kartu dilengkapi chip yang berguna untuk standar pengamanan, dan dimana saja bisa digunakan. Jangan takut dalam penggunaan kartu, karena terdapat chip sebagai pengamanan,” tandasnya.

Untuk diketahui, GPN merupakan terobosan dalam rangka menghapus sekat-sekat yang selama ini diciptakan melalui peraturan dari masing-masing bank, di mana untuk mengakses kebutuhan perbankan maupun transaksi hanya bisa dilakukan pada bank yang sama. Melalui GPN, pemilik kartu debit bank tertentu bisa bertransaksi melalui mesin anjungan tunai mandiri (ATM) atau perangkat electronic data capture (EDC) bank lain. Pemersatu semua proses transaksi antarbank itu nantinya adalah sebuah logo GPN berupa burung garuda berwarna merah yang disematkan di tiap kartu debit dan kartu uang elektronik. Dengan logo GPN pada kartu debit dan kartu uang elektronik, nasabah bisa bertransaksi di ATM dan perangkat EDC mana saja. Prinsipnya sama seperti dengan kartu internasional, di mana ada logo Visa maupun MasterCard, yang membedakan logo GPN hanya untuk transaksi di dalam negeri.(yos)

Halaman Sebelumnya