News Photo

INSTANT LOAN raih 20 Top Digital Financial Brands Awards 2024

JAMBI - Bank Jambi berhasil meraih 20 Top Digital Financial Brands Awards 2024, Kategori Bank Daerah dengan Raihan E-Loan dari The Iconomic Media. Pemberian penghargaan akan diselenggarakan dalam acara “5th Anniversary Indonesia’s 20 Top Digital Financial Brands Awards 2024”, Selasa (20/2) lalu di Grand Indonesia West Mall Lt.8, Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta. Plt. Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi, S.E.,M.M mengatakan, award diberikan kepada  Brand Terbaik di tiap kategori Industri, berdasarkan nilai rata-rata tertinggi dari Awareness, Image, & Engagement, berdasarkan Awareness (Total Awareness), yang didapatkan dari jumlah/proporsi responden yang mengenal  brand tersebut pada kategori produk/industrinya. Image (Perceived Quality + Satisfaction), yakni didapatkan dari pertanyaan sejauh mana responden merasa kualitas produk/layanan tersebut memadai.“Dan terakhir, Engagement (Loyalty & Intention) yakni, didapatkan dari pertanyaan sejauh mana responden ingin membeli (atau kembali membeli) produk atau layanan tersebut,” jelas Plt Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi kemarin (20/2).  

Tercatat Pencairan Instant Loan Mei 2022 hingga 19 Februari 2024, untuk Pencairan Instant Loan Bank Jambi berhasil membukukan keseluruhan sebesar Rp.68.901.000.000 

“Dan ini masih tahun berjalan, kami optimis hingga akhir tahun bakal terjadi kenaikan Pencairan Instant Loan dan Baki Debet Kredit,” terangnya.

Sementara, Founder dan CEO The Iconomics Media, Bram S. Putro dalam rilisnya mengungkapkan, The Iconomics Media, sebagai media yang lahir dari disrupsi panggung bisnis di tanah air, memiliki apresiasi yang tinggi terhadap institusi yang tangguh menghadapi peluang, tantangan dan kompetisi dari gelombang disrupsi teknologi dan tantangan lainnya. “Resilience” dan “Going digital” telah menjadi mantra pamungkas dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini seiring dengan badai Pandemi yang telah mengakselari gaya hidup maya para pelanggan. Dengan lepasnya industri dan masyarakat dari jerat Pandemi, tren persaingan dengan inovasi dan digitalisasi terus berlanjut.

“Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kepada institusi yang telah berinovasi dalam ranah digital di Indonesia, The Iconomics menyelenggarakan acara penganugerahan penghargaan dengan tema “Indonesia’s  Digital  Financial  Brands  Award  2024” (5th   Anniversary)  yang  ditetapkan  melalui  kajian popularitas, yaitu berdasarkan pemahaman dan apresiasi publik pada produk dan layanan industri keuangan,” papar Bram S. Putro.

 

 

Share Berita

 Login CMS  Simpanan  Pinjaman  Promo  Simulasi Angsuran  Pengaduan