Bank Jambi Call Center merupakan layanan call center Bank Jambi yang berfungsi untuk memberikan informasi dan layanan perbankan melalui telepon yang dapat diakses Nasabah maupun non Nasabah.

1. Layanan pada call center Bank Jambi
    a.    Bank Jambi call center melayani nasabah selama 24 Jam setiap harinya;
    b.    Bank Jambi call center diakses melalui nomor 1500665
2. Jenis Layanan Bank Jambi Call Center
    a.    Informasi Pengaduan
           •    Informasi layanan pengaduan nasabah terdebit pada saat transaksi 
           •    Informasi produk bank jambi
           •    Informasi lokasi ATM dan Jaringan Kantor Bank Jambi
    b.    Menerima Pengaduan Nasabah
    c.    Pemblokiran Mobile Banking
    d.    Pemblokiran Kartu ATM

Alternatif lain dalam menghubungi contact center Bank Jambi adalah melalui email atau surat elektronik resmi layanan pengaduan nasabah dengan alamat email customercare@bankjambi.co.id

 Login CMS  Simpanan  Pinjaman  Promo  Simulasi Angsuran  Pengaduan